Pak Ndut Ciptakan Lagu Pit-Pitan

Pak Ndut kembali menciptakan lagu bertema keluarga untuk mendukung program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Kali ini lagu yang diciptakan Pak Ndut,  sebutan lain untuk Drs. Mardiya, Ka Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo adalah lagu Pit-Pitan. Lagu ini pada intinya untuk menyemangati masyarakat agar gemar berolah raga sepeda. Bila kegiatan ini dilakukan secara rutin, selain menyehatkan, juga akan menambah persaudaraan dengan tetangga, saudara dan handai tolan.

Lagu Pit-Pitan memiliki durasi waktu sekitar 7 menit dengan iringan musik orgen tunggal dari Latanza Entertainmen Panjatan (Pak Kecuk). Sementara vokal diisi oleh Pak Ndut ditemani Dian Rahmi asyifa. Dian Rahmi Asyifa adalah penyanyi musik kroncong meskipunn juga ikut menyanyi di grup angguk. Lokasi syuting di Alun-Alun Wates, Bendung Kamijoro dan pinggir jalan di Salamejo, Sentolo.

Lagu ini telah mendapat reaksi positif dari masyarakat, khususnya di Kulon Progo. Terbukti selama kurang dari 24 jam sejak videoklip lagu tersebut diunggah di Youtube, telah diputar lebih dari 145 kali dengan jumlah like 26 serta penambahan subscribe pada channel Drs. Mardiya diya sebanyak 10 point.