Album Pak Ndut Jadi Doorprize Lomba Mancing

Album Pak Ndut Drs Mardiya Jamu Jawa Kulon Progo menjadi salah satu doorprize dalam Lomba mancing yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Nirwana Pedukuhan Terbah, Minggu (20/11). Lomba yang  dipusatkan di saluran irigasi di sisi utara wilayah Pedukuhan Terbah,  Pengasih ini diikuti oleh 700 an peserta ini ditonton oleh ribuan orang. Lomba berlangsung sejak pukul 07.00 - 15.00 WIB .

Lomba mancing itu sendiri menurut Ketua Panitia Ngaidi diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo yang ke-65 dan hadiah utama yang disediakan berupa sepeda motor, kulkas, sepeda gunung dan kompor gas. Sementara untuk ikan yang dipancing berupa ikan lele sebanyak 1,25 ton. 

Khusus untuk lagu Pak Ndut telah diputar sejak pagi hari hingga sore hari. Lagu-lagu ini untuk menyemangati para peserta lomba agar lebih bergairah dalam memancing. Lagi yang dimaksud antara lain Cemburu Tanda Tresna,Tirta Marga Saras, Jamu Jawa Kulon Progo, Kayungyun, Madhep Mantep Panganane Dhewe, Aja Lena, Ayo Kerja, Gotong Royong, Ayo Ronda, dan Plesiran Nang Kulon Progo.