Pengukuhan Pengurus Forum BPK Resi Bisma

Berdasarkan hasil musyawarah Forum Badan Permusyawaratan Kalurahan se-Kabupaten Kulon Progo, telah terbentuk Pengurus Forum BPK "Resi Bisma" periode 2023-2026. Sesuai dengan AD/ART, maka kepengurusan baru selanjutnya dikukuhkan oleh Bupati Kulon Progo. Acara ini digelar di Balai Kalurahan Tayuban, Kapanewon Panjatan pada hari Sabtu Pon, 27 Januari 2024.

Hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Eka Pranyata mewakili Pj. Bupati Kulon Progo, Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa, Risdiyanto, S.I.P., M.M. mewakili Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Lurah Tayuban, para Pengurus Forum serta anggota BPK se-Kapanewon Panjatan.

Pengukuhan Pengurus Forum BPK Resi Bisma periode 2023-2026 dilakukan oleh Staf Ahli Bupati, yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka. Kepengurusan Forum BPK yang baru ini diketuai oleh Budi Hartono, S.Si., M.Si. (BPK Sentolo), dengan Sekretaris Senija, S.I.P., M.Si. (BPK Banjararum), dan Bendahara Sri Widodo, S.E., M.M. (BPK Hargorejo), dengan total jumlah pengurus adalah 19 personil.

Setelah seremonial pengukuhan, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan,  diskusi serta pemaparan kegiatan Forum BPK.