Kalurahan Banjaroyo Siap Laksanakan TMMD Sengkuyung Tahap II

Cek lokasi dan kesiapan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan pada hari  Jum'at  (01/07/2022)  di Padukuhan Kajoran, Kalurahan Banjaroyo, Kapanewon Kalibawang. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Susilo Ari Wibowo, SE, MM. dan  Pasiter Kodim 0731/Klp Kapten Inf. Triyono, turut pula dalam rombongan jajaran dari Dinas PMD Dalduk dan KB, Kodim 0731/Klp, Bappeda, DPUPKP, dan Bagian Adm. Pembangunan.  Dalam kesempatan ini juga hadir Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Kalibawang, Lurah Banjaroyo, Ketua LPMKal Banjaroyo dan masyarakat.

Langsir material menggunakan sepeda motor

Lurah Banjaroyo Yoanes  Pius Cahyo Nugrohojati menyampaikan bahwa masyarakat sudah sangat siap untuk melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II  Tahun Anggaran 2022 yang rencanakan akan dibuka pada minggu ke empat bulan Juli ini. Kesiapan masyarakat tersebut ditandai dengan sudah dilaksanakannya pengerjaan pelebaran jalan sehingga yang tadinya belum memenuhi syarat sekarang sudah dilebarkan menjadi 5 meter. Pada saat cek lokasi kali ini  masyarakat juga baru melaksanakan gotong royong pengecoran jalan yang nantinya akan digunakan untuk droping material.  

Rencana sasaran kegiatan fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2022 di Kalurahan Banjaroyo ini adalah pembangunan corblok jalan dengan panjang 400 m, lebar 3 m, tebal 0,12 m, selain itu juga pembuatan talud dengan panjang 4 m, tinggi 2 m, tebal 0,4 m. *)ags