KARYA BAKTI TA 2021 DI KALIPETIR KIDUL KALURAHAN MARGOSARI

Karya Bakti TNI Kabupaten Kulon Progo TA 2021 resmi dibuka di Dusun Kalipetir Kidul, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo. Pembukaan yang dilaksanakan pada Senin, 8 Februari 2021 tersebut dihadiri oleh Dinas PMD Dalduk dan KB, Kodim 0731/Kulon Progo, Kalurahan Margosari, Kapolsek Pengasih, dan masyarakat Padukuhan Kalipetir Kidul. Karya Bakti selama 21 hari ini berencana melakukan Pembangunan Jalan berupa Corblok sepanjang 300 m dan Gorong-gorong yang diharapkan sebagai sarana penunjang kegiatan masyarakat di Pedukuhan Kalipetir Kidul dan sekitarnya.

Secara simbolis, Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon progo TA 2021 dilakukan oleh Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB dengan penyerahan tumpeng kepada Komandan Kodim 0731 selaku pelaksana Karya Bakti bersama masyarakat. Selanjutnya dilakukan pengecoran pertama oleh Kepala Dinas PMD Dalduk dan KB, Komandan Kodim, dan PJ Lurah Margosari. Karya Bakti ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, PemKal, LPMD, dan Masyarakat Margosari.

Para personil dalam Karya Bakti sudah dilengkapi dengan Konsumsi dan APD yang sudah dianggarkan. Dengan ini diharapkan Karya Bakti TA 2021 akan berjalan dengan lancar sesuai rencana dan kondisi pandemi Covid-19. Semua dana yang digunakan dibiayai oleh APBD Kabupaten Kulon Progo TA 2021. (aprl)