Rapat Koordinasi Bangga Kencana

Rapat Koordinasi Bangga Kencana diselenggarakan hari Kamis, tanggal 4 Februari 2020. Rapat ini diselenggarakan oleh Bidang Pengendalian Penduduk di ruang Rapat I Dinas PMD Dalduk dan KB. Pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh 31 peserta yang  terdiri dari pegawai OPD, Koordinator PKB dan PUM yang  berasal dari 12 kapanewon di Kulon Progo.

Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan lengkap yaitu mencuci tangan/ menggunakan handsanitizer sebelum memasuki ruangan, wajib menggunakan masker dan jaga jarak aman antar peserta. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB dengan diawali dengan doa yang dipimpin oleh pembawa acara Suparjiyah, S.IP. Acara dilanjutkan dengan pengantar dan pengarahan  yang diisi oleh Drs. Mardiya selaku Kepala Bidang Pengendalian Penduduk. 

Selanjutnya masuk ke acara inti yaitu pemaparan materi yang dilakukan Kepala Seksi Advokasi dan Penyuluhan, Suparjiyah, S.IP. dan Kepala Seksi Pengendalian Penduduk dan Informasi Irawan Sarjuni, S.ST. Materi yang disampaikan yaitu mengenai Baiaya Operasional kegiatan Bangga Kencana, kegiatan BOKB, dan pemaparan kegiatan yang bersumber dari APBD. Selesai pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan diskusi dan sesi tanya jawab dan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Kegiatan berjalan aman dan lancar.