Pak Ndut Ciptakan Lagu Ati Kudu Mantep

Dalam rangka memotivasi keluarga dan masyarakat untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, melakukan sesuatu dengan sepenuh hati sehingga hasilnya akan optimal, Pak Ndut/Drs. Mardiya menciptakan lagu Ati Kudu Mantep yang dirilis dan diunggah diunggah di Youtube pada hari Kamis, 30 April 2020 melalui channel Drs. Mardiya diya. Lagu dengan iringan musik orgen tunggal Latahzan Entertainment dan vokal Fina Fasanda feat Pak Ndut ini dalam waktu beberapa jam telah ditonton ratusan kali oleh nitizen, 26 like  dan telah mendapat komentar positif dari berbagai pihak.

Lagu dengan lirik sederhana namun sarat pesan pitutur ini menekankan pentingnya kemantapan hati saat bekerja, memegang cita-cita dan harapannya. Juga saat  belajar dan  mencari ilmu. Pesan intinya adalah "Yen Kowe Wani Ojo Wedi-wedi, Yen Kowe Wedi Ojo Wani-wani" yang artinya kalau memang berani melakukan sesuatu yang diyakini benar ya tidak usah ragu-ragu atau takut. Sebaliknya kalau merasa takut atau ragu-ragu melakukan sesuatu, ya jangan berani-berani. Karena selain hasilnya tidak optimal, bisa jadi celaka karena keragu-raguan itu.

Yang unik dari lagu ini, foto sebagai ilustrasi videoklip adalah kiriman dari nitizen atau masyarakat yang tertarik untuk menampilkan koleksi fotonya dalam lagu yang berdurasi 5,3 menit ini. Dengan demikian, lagu ini seperti milik mereka sendiri sehingga pesan dari lagu ini akan lebih dipahami, diresapi dan dilaksanakan. Dalam identifikasi, tidak kurang dari 20 orang yang menyumbangkan fotonya dengan jumlah tidak kurang dari 150 foto untuk ilustrasi