Kolaborasi dengan Mas Dibyo: Pak Ndut Ciptakan Lagu Aja Lali KB

Rabu, 11 Juli 2018 02:57:55 - Oleh : Bidang Pengendalian Penduduk

Pak Ndut (Drs. Mardiya) Suarakan Program Pembangunan Lewat Lagu

Harganas Kulon Progo Dipusatkan di Sentolo

Kolaborasi dengan Mas Dibyo: Pak Ndut Ciptakan Lagu Aja Lali KB

Dinas PMD Dalduk dan KB Lakukan Kunjungan Lapangan

Pelatihan Devinfo Bagi Pengelola/Wali Data Program KKBPK

Berkolaborasi dengan Mas Dibyo (Dr. Sudibyo Alimoesa, MA) yang juga mantan Sekretaris Utama BKKBN Pusat, Pak Ndut (Drs. Mardiya) Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo menciptakan lagu Aja Lali KB, sebagai upaya memotivasi masyarakat agar tidak melupakan KB karena dampaknya yang sangat luas. Bukan hanya bisa hamil, tetapi juga bisa menambah pengangguran dan kemiskinan.

Lagu yang diciptakan pertama kali tahun 2012 lalu dengan iringan orgen tunggal ini akan segera memasuki proses rekaman di Reds Studio Yogyakarta besuk Jumat, 13 juli 2018 setelah sebelumnya penggarapan musik dan aransemen secara profesional diselesaikan oleh Budi Jolong. Artis yang terlibat dalam pengisian vokal adalah Mamik dan Timbul yang berasal dari Salamrejo, Sentolo.

Menurut rencana, Lagu Aja lali KB  yang berirama Dut Reggae ini akan dilaunching pada puncak acara Harganas XXV Tahun 2018 Kabupaten Kulon Progo yang akan dipusatkan di Lapangan Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo dan dihadiri Bupati atau Wakil Bupati Kulon Progo, Forkompinda, LSM, kepala OPD dan 2000 an masyarakat sekitar.

« Kembali | Kirim | Versi cetak